Paul Pogba: Saatnya Cari Tantangan Gres Di Luar Manchester United

Bengkel Sarjana -

loading...

MANCHESTER - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, mengonfirmasi masa depannya di klub Manchester United. Pogba menyampaikan hendak mencari tantangan bersama klub baru.

Bengkel Sarjana -

Pernyataan ini seolah mengakhiri spekulasi masa depan Pogba bersama klub berjuluk Setan Merah. Meski demikian, teka-teki terkait klub gres Paul Pogba masih menjadi pertanyaan.

Bengkel Sarjana -

"Saya sudah tiga tahun berada di Manchester United, ada banyak moment baik dan jelek di sini. Seperti yang dialami semua orang, itu wajar. Tapi saya berpikir sudah saatnya mencari tantangan gres di luar," kata Pogba.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Juventus dan Real Madrid disebut-sebut sebagai destinasi berikutnya Paul Pogba. Apalagi, Pogba pernah mengaku kagum pada sosok instruktur Zinedine Zidane yang dikala ini melatih Madrid.

Bengkel Sarjana -

Meski Pogba tidak menyebut kawasan tujuan ia berikutnya, namun Zidane menyerupai menyambut Pogba. Beberapa waktu kemudian Zidane menyampaikan bahwa Pogba merupakan pemain berkualitas.

Bengkel Sarjana -

"Dia selalu berkata bahwa sesudah Manchester, Real Madrid selalu membuatnya tertarik. Oleh alasannya ialah itu ketika baktinya di Manchester berakhir, mengapa tidak tiba saja ke sini ke Madrid?" kata Zidane pada waktu itu.

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments