Cavani Akhiri Puasa Gol Ketika Uruguay Gunduli Ekuador

Bengkel Sarjana -

loading...

BELO HORIZONTE - Uruguay mengatakan kapabiltasnya sebagai tim favorit juara di Copa America 2019. Pasukan Oscar Tabarez menang meyakinkan 4-0 atas 10 pemain Ekuador pada berkelahi pembuka penyisihan Grup C di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Minggu (16/6/2019) waktu lokal atau Senin (17/6/2019) pagi WIB.

Bengkel Sarjana -

Nicolas Lodeiro membuka kemenangan Uruguay pada menit keenam, kemudian Edinson Cavani (33), Luis Suarez (44), dan gol bunuh diri Arturo Mina menit ke-78. Ekuador menderita sehabis Jose Quinteros diusir keluar lapangan di menit ke-24. Quintero melaksanakan kontak di Lodeiro dalam duel udara dan ditunjukkan kartu kuning, dan dikeluarkan wasit sehabis tinjauan VAR yang panjang.

Bengkel Sarjana -

Kemenangan dengan skor 4 gol atau lebih bagi uruguay merupakan yang pertama di Copa America semenjak mengalahkan Venezuela pada 1967, juga dengan kemenangan 4-0. Mereka memenangi empat berkelahi beruntun dengan 3 gol atau lebih di semua kompetisi pertama kali, sehabis mengalahkan (3-0 vs Uzbekistan, 4-0 vs Thailand, 3-0 vs Panama dan 4-0 vs Ekuador).

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Bagi Cavani, ini merupakan gol pertamanya sehabis menjalani 11 pertandingan tanpa gol bersama timnas. Penyerang Paris Saint-Germain itu sempat frustrasi sehabis dua kali tembakannya dari jarak erat dimentahkan kiper Ekuador Dominguez.

Bengkel Sarjana -

"Ini langkah pertama yang penting bagi kami," kata Cavani dilansir foxsports.com. "Kami harus berusaha menjaga momentum ini selama sisa turnamen."


Uruguay memuncaki klasemen sementara Grup C dengan tiga poin. Uruguay akan menghadapi Jepang di Porto Alegre, Kamis (20/6/2019). Jepang akan menghadapi Cile pada Senin (17/6/2019) waktu lokal atau Selasa (18/6/2019).

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments