Tegaskan Tak Ada Lagi Sikap Superstar, Presiden Psg Siap Jual Neymar

Bengkel Sarjana -

loading...

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) siap menjual striker Neymar Jr. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengingatkan Neymar dan bintang-bintang PSG lainnya bahwa mereka harus memperbaiki sikap dan mengenyahkan “perilaku selebritas”.

Bengkel Sarjana -

"Para pemain harus memikul tanggung jawab mereka bahkan lebih dari sebelumnya," kata Al-Khelaifi kepada France Football dalam sebuah wawancara menyerupai dilansir Reuters.

Bengkel Sarjana -

"Itu harus benar-benar berbeda. Mereka harus berbuat lebih banyak, bekerja lebih banyak. Mereka di sini bukan untuk bersenang-senang."

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Nasser Al-Khelaifi memperingatkan bahwa sikap yang tidak bertanggung jawab dari para pemain tidak akan ditoleransi lagi. "Dan kalau mereka tidak oke dengan sudut pandang ini, pintu terbuka. Ciao! Saya tidak lagi ingin mempunyai pemain dengan sikap superstar."

Bengkel Sarjana -

Meskipun Al-Khelaifi tidak menyebut nama pemain secara spesifik, pers Prancis bersikeras bahwa komentarnya ditujukan pada Neymar sesudah pemain Brasil itu mengambil lebih banyak isu utama di luar lapangan di bulan-bulan terakhir ini.

Bengkel Sarjana -

Neymar bergabung dengan tim Ligue 1 dari Barcelona untuk rekor dunia 222 juta euro (Rp3,5 triliun) pada Agustus 2019. Namun, beliau melewatkan sebagian besar kampanye 2019/2019 dengan cedera dan suspensi dan hanya menciptakan 17 penampilan liga, dengan derma 15 gol.

Bengkel Sarjana -

PSG akan mempertimbangkan menjual pemain berusia 27 tahun di jendela transfer yang akan tiba kalau mereka mendapatkan usulan besar (tawaran XXL), sebuah laporan di L'Equipe menyampaikan pada hari Minggu.

Bengkel Sarjana -

Neymar dikatakan gelisah di klub dan telah menyampaikan kepada kerabat bahwa beliau mengalami kesulitan di Prancis bahkan sebelum beliau dituduh memperkosa seorang perempuan di sebuah hotel di Paris pada bulan Mei. Neymar telah membantah melaksanakan kesalahan tersebut.

Bengkel Sarjana -

PSG yang ditangani Thomas Tuchel menjalani animo yang mengecewakan. Meski meraih gelar liga, mereka disingkirkan Manchester United di Liga Champions pada babak 16 besar. Mereka juga gagal memenangkan salah satu kompetisi piala domestik utama Prancis.

Bengkel Sarjana -

Pada Jumat (14/6/2019), klub mengumumkan kembalinya Leonardo sebagai administrator olahraga menggantikan Antero Henrique.

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments