Fury Lumat Schwarz, Begini Reaksi Deontay Wilder

Bengkel Sarjana -

loading...

LAS VEGAS - Juara kelas berat WBC Deontay Wilder melontarkan reaksinya terhadap kemenangan besar Tyson Fury atas Tom Schwarz di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada, Sabtu (15/6/2019) malam waktu lokal atau Minggu (16/6/2019) pagi WIB. Wilder menyebut penampilan Fury keren, dan sudah seharusnya beliau melaksanakan demikian.

Bengkel Sarjana -

Fury menghancurkan Tom Schwarz dengan TKO di ronde kedua untuk mempertahankan gelar lineal untuk keempat kalinya. Itu tercatat sebagai kemenangan tercepat Fury semenjak menang KO atas Hans-Joerg Blasko pada ronde pertama, Maret 2010.

Bengkel Sarjana -

“Itu ialah penampilan yang keren. Dia (Schwarz) bukan lawan yang seimbang. Saya pikir (Schwarz) hanya melemparkan empat pukulan. Dia menyerupai karung tinju," kata Wilder. "Fury melaksanakan apa yang seharusnya beliau lakukan."

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Wilder mengomentari soal duel itu lebih lanjut, yang menurutnya performa Fury elok ketika menjatuhkan Schwarz. "Mereka berusaha mempromosikan Fury, menyampaikan wacana sesuatu, menjual dongeng tentangnya berulang-ulang, berbicara wacana beliau (Fury) sebagai juara lineal. Itu cukup membangun citranya. Tapi, kinerjanya (melawan Tom Schwarz) tidak masalah.”Wilder diagendakan akan melaksanakan pertandingan ulang awal tahun depan melawan Fury (28-0-1, 20 KO). Pada pertemuan pertama, sabung berakhir imbang. Wilder sempat menjatuhkan Fury yang mendominasi pertarungan di Staples Center, Los Angeles, California, 1 Desember 2019.Sementara Fury yakin dapat menang melawan Wildrer jikalau terjadi tanding ulang. "Saya sudah memukulnya jadi saya akan memukulnya lagi," kata Fury. "Dia akan mendapat Tyson Fury yang benar-benar bugar dalam pertandingan. Pertempuran terbesar di dunia tinju."

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments