Rd: Dari Tiga Laga, Tergambar Persib Kandidat Juara

Bengkel Sarjana -

loading...

BANDUNG - Pelatih TIRA Persikabo Rahmad Darmawan mengakui Persib Bandung tim tangguh. Pria yang dekat di sapa RD itu akan menyebabkan langgar lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019), itu sebuah tantangan yang harus dimenangkan.

Bengkel Sarjana -

RD optimistis TIRA Persikabo bisa memperlihatkan perlawanan sengit di markas Maung Bandung. Ini merupakan langgar tunda pekan ke-2, dan RD memprediksi duel kedua tim berlangsung seru.

Bengkel Sarjana -

"Tentu ini pertandingan yang cukup dinanti, khususnya di Bandung dan Bogor. Sejauh ini, pemain yang kami bawa sangat siap bertanding melawan tim kuat, Persib," ujar RD dalam konferensi pers di 1933 Dapur Kopi, Senin (17/6/2019), menyerupai dilansir laman resmi Persib.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

RD meragukan kekuatan Maung Bandung yang kini ditangani Pelatih Robert Alberts. RD tak segan menyebut Maung Bandung salah satu tim dengan kekuatan terbaik di Liga 1.

Bengkel Sarjana -

"Saya rasa kami akan menghadapi sebuah tim yang tahun ini secara kualitas sangat baik. Melihat dua pertandingan awal Persib di Liga 1 (vs Persipura dan vs Semen Padang) serta lawan Borneo FC di Piala Indonesia merupakan sebuah citra kalau tim ini salah satu kandidat juara," ujarnya.

Bengkel Sarjana -

"Itu harus sangat kami diwaspadai. Sangat istimewa alasannya yaitu kami akan melawan tim berpengaruh di kandangnya. Ini akan menjadi sebuah tantangan," imbuh RD.

Bengkel Sarjana -

Sementara itu, penyerang Persib Febri Hariyadi tak membutuhkan waktu usang untuk menyesuaikan diri bersama Maung Bandung sesudah kembali dari membela timnas. Gelandang muda Maung Bandung itu menyatakan siap tampil apabila instruktur Robert Alberts memintanya untuk bermain melawan TIRA Persikabo.

Bengkel Sarjana -

Bersama Achmad Jufriyanto, pemain yang dekat disapa Bow itu gres bergabung kembali dalam latihan Persib di Stadion Acramanik, Senin (17/6/2019) pagi. "Kembali ke tim tetap enjoy. Kemarin membela negara kini membela tim. Bertanding besok? Bagaimana pelatih. Tapi pribadi sudah menyiapkan baik kondisi fisik dan mental untuk besok," kata Febri seusai latihan.

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments