Neymar Dianggap Sempurna Bila Balik Ke Barcelona

Bengkel Sarjana -

loading...

PARIS - Neymar dianggap sempurna kalau balik ke Barcelona. Di daerah lamanya, Neymar tampaknya tak akan mengalami kesulitan dan tetap akan mendapatkan sambutan.

Bengkel Sarjana -

Pelatih Timnas Brasil Tite angkat bunyi soal rumor soal Neymar ini. Menurutnya, pemain bintang Tim Samba itu membutuhkan daerah yang menyenangkan untuk bermain. Dan tampaknya Barcelona yaitu pilihan yang bijaksana.

Bengkel Sarjana -

Soal akan hengkangnya Neymar dari Paris Saint Germain ke klub Catalan sudah menjadi isu hangat di Eropa. Media Brasil pun, menyerupai Globo Esporte, Selasa (18/6/2019), menulis kalau Barcelona siap membayar 100 Juta Euro atau setara dengan Rp1,6 Triliun.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

"Saya akan pergi ke tim di mana aku selalu merasa senang - sebagai pribadi, sebagai insan dan sebagai keluarga, sebab di sana aku akan secara profesional lebih baik," kata Tite.

Bengkel Sarjana -

"Itu yaitu situasi yang sangat khusus. Ini yaitu soal profesionalitas. Ini ada hubungannya dengan di mana Anda merasa baik, di mana Anda merasa bahagia."

Bengkel Sarjana -

Sementara itu mantan rekan setimnya di Blaugrana, Luis Suarez juga menunjukkan sinyal akan mendapatkan dengan baik kedatangan Neymar. Suarez menyampaikan ia akan senang melihat Neymarkembali ke Camp Nou.

Bengkel Sarjana -

"Saya menerima hal istimewa untuk melakoni salah satu tahun terbaik dalam hidup aku sebagai pemain sepak bola di Barcelona di samping yang terbaik di dunia, Messi, dan yang terbaik kedua di dunia, Neymar," kata Suarez kepada RAC1.

Bengkel Sarjana -

"Bagi saya, itu yaitu salah satu momen terbaik yang pernah aku jalani, memenangkan treble. Siapa yang tidak ingin menikmati pemain menyerupai Neymar? Tapi ia milik PSG dan ini yaitu hal-hal yang selalu dibicarakan."

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments