Mantan Juara Wbo Ini Sasaran Balas Anthony Joshua Dan Dilian Whyte

Bengkel Sarjana -

loading...

LONDON - Mantan juara Tinju Kelas Berat WBO Josep Parker kembali naik ring selesai Juni mendatang. Parker kembali ke arena pertarungan untuk membuka jalan merebut kembali sabuk juara yang pernah melingkar di pinggangnya.

Bengkel Sarjana -

Alex Leapai menjadi lawan penantang pertama Parker sebelum mengejar rival lawasnya menyerupai Dilian Whyte dan Anthony Joshua. Duel Parker dengan Leapai dipanggungkan di Rhode Island pada 29 Juni 2019.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Kemenangan KO petinju Selandia Baru atas Alexander Flores pada December kemudian menjadi langkah maju untuk menaikkan iman dirinya sehabis sebelumnya dikalahkan Dilian Whyte dan Anthony Joshua. Sebelum bertarung melawan Leapai, kondisi Parker menuju ideal.

Bengkel Sarjana -

"Setelah lebih dari enam tahun menjadi petinjuprofesional, ini kali pertama aku berlatih dengan berat tubuh yang ideal,’’kata pemilik rekor 27 naik ring, 25 menang (19 KO) dan 2 kalah tersebut.

Bengkel Sarjana -

"Aku menikmati latihan untuk meningkatkan skill dan teknik daripada fokus memikirkan berat badan. Aku merasa lebih cepat, jarang cedera dan semuanya berada di jalurnya,’’lanjut petinju 27 tahun itu.

Bengkel Sarjana -

Semangat Parker untuk kembali menjadi juara disertai dengan perubahan pandangan mengenai arti kemenangan dalam sebuah pertarungan. ’’Aku harus mengubah cara pandangku dengan tidak hanya bertarung dan menang tapi meng-KO petinju,’’ujarnya.

Bengkel Sarjana -

Parker termotivasi dengan kemenangan Andy Ruiz Jr yang di luar dugaan bisa merampas semua gelar Anthony Joshua melalui TKO di ronde ketujuh di New York, Amerika Serikat. Padahal, beliau kalah dari Joshua dan Whyte.

Bengkel Sarjana -

Dia pun ingin tau untuk menantang Joshua dan Whyte sekaligus membalas kekalahannya. ’’Saya ingin membalas kekalahan ketika bertarung dengan Anthony Joshua dan Dilian Whyte,’’sumbarnya.

Bengkel Sarjana -

"Saya ingin bertarung dengan mereka besok, tapi Dilian mencoba bertarung merebut gelar WBC, aku respek dengan dia. Jika kesempatan itu datang, aku ingin bertarung lagi dengannya,’’harapnya.

Bengkel Sarjana -

(aww)

Comments