Madura United On Fire, Amunisi Timnas Bikin Persebaya Pede

Bengkel Sarjana -

loading...

SURABAYA - Laga tunda Persebaya kontra Madura United di Babak 8 Besar Piala Indonesia 2019 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6) besok. Arek-arek Green Force digenjot khusus sebelum menjamu Madura United yang ketika ini memuncaki klasemen Liga 1 2019.

Bengkel Sarjana -

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memoles pasukannya dengan latihan taktikal permainan untuk merebut kemenangan di sangkar sendiri. Djanur berharap sanggup mengakhiri episode negatif pasukannya yang sulit menang demam isu ini.

Bengkel Sarjana -

’’Kami tentu lakukan persiapan khusus. Saat ini kami menggarap taktikal, dua hari sebelum pertandingan. Sebab Madura United tengah on fire, produktif mencetak gol. Kami sudah siapkan rencana untuk meredam mereka. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik,” tutur Djanur usai memimpin latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Ruben Sanadi dkk menerima perhiasan tenaga sehabis para pemain yang membela Timnas Indonesia kembali bergabung. Mereka yakni trio lini belakang Hansamu Yama Pranata dan Ruben Karel Sanadi yang membela timnas senior. Rachmat Irianto yang berkostum timnas U-23 juga sudah bergabung dalam latihan Persebaya.

Bengkel Sarjana -

Pun demikian dengan barisan depan yang sempat tidak diperkuat Osvaldo Ardiles Haay alasannya yakni bergabung dengan timnas U-23 dan Irfan Jaya bersama timnas senior sudah kembali. Kehadiran keduanya bakal menambah opsi serangan Persebaya. Ditambah telah pulihnya winger Oktafianus Fernando.

Bengkel Sarjana -

“Kami harus optimis, dengan persiapan yang lengkap ini sanggup menambah doktrin diri tim. Beberapa hari ini kami sudah melaksanakan dan persiapan untuk pertandingan nanti. Semoga latihan yang kami lakukan sanggup meraih hasil yang maksimal,” cetus Djanur.

Bengkel Sarjana -

Kendati demikian, instruktur asal Majalengka ini membeberkan kalau Ruben Sanadi dalam kondisi tidak fit. Dia menyebut mantan pemain Persipura Jayapura ini menerima persoalan di kaki. “Yang lainnya saya rasa sudah siap untuk pertandingan. Tetapi walaupun Ruben belum fit, ia kemungkinan sanggup turun,” tandas Djanur.

Bengkel Sarjana -

(aww)

Comments