Tiga Gol Dianulir, Brasil Gagal Taklukkan Venezuela

Bengkel Sarjana -

loading...

SALVADOR - Nasib sial dialami Brasil ketika melakoni sabung kedua penyisihan Grup A Copa America 2019. Maksud hati ingin lolos cepat ke babak 16 Besar, namun tiga gol dianulir wasit sampai Tim Samba harus puas bermain 0-0 dengan Venezuela.

Bengkel Sarjana -

Bermain di Arena Fonte Nova, Rabu (19/6/2019), Brasil eksklusif menekan pertahanan Venezeula. Kemenangan di sabung pertama melawan Bolivia menciptakan tim besutan Tite ingin cepat lolos ke fase knock out.

Bengkel Sarjana -

Kondisi ini menciptakan sejumlah peluang eksklusif dapat tercipta di babak pertama. Di menit 38, pendukung Brasil sudah bersorak menyambut gol yang dibentuk Roberto Firmino. Namun, kegembiraan mereka kesudahannya tertahan sehabis wasit menganulir gol tersebut alasannya sebelumnya terjadi pelanggaran.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Babak pertama pun berakhir tanpa gol. Di babak kedua, Tite menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih menekan. Semua area berhasil dikuasai sampai menciptakan pemain Venezuela bermain bertahan.

Bengkel Sarjana -

Gabriel Jesus pun dimasukan untuk menggantikan Richarlison. Hasilnya memang lebih menciptakan tekanan tuan rumah makin berarti. Bahkan Jesus menggetarkan gawang Venezuela di menit 60. Sial buat Brasil, karena wasit tak mengesahkan gol tersebut usai melihat VAR. Dalam tayangan terlihat Firmino sebelumnya terperangkap offside.

Bengkel Sarjana -

Sebelum sabung berakhir, Brasil tampaknya dapat memetik kemenangan lewat agresi Philippe Coutinho. Ternyata kesialan belum juga dapat dilepaskan Brasil sehabis wasit kembali tidak mengesahkan gol tersebut.

Bengkel Sarjana -

Hasil tersebut, Brasil harus berjuang keras untuk dapat lolos ke 16 Besar. Dari dua pertandingan, Brasil gres mendulang empat angka. Peluang ini pun sama menyerupai Peru dan Venezuela sendiri.

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments