Smartphone 5G Pertama Vivo Diramalkan Debut Pekan Depan

Bengkel Sarjana -

loading...

SHANGHAI - Jaringan 5G telah dikomersialkan secara resmi di China dan empat operator utama telah mendapatkan lisensi. Banyak OEM lokal menyerupai Xiaomi, Oppo, OnePlus dan lainnya sudah mempunyai smartphone 5G.

Bengkel Sarjana -

Tak mau ketinggalam, vivo tengah bersiap mendatangkan handphone 5G pertamanya ke China. Manajemen perusahaan gres saja merilis gambar di Weibo yang menunjukkan bahwa perangkat akan berpartisipasi dalam Mobile World Congress mendatang di Shanghai yang dimulai pada 26 Juni.

G telah dikomersialkan secara resmi di China dan empat operator utama telah mendapatkan lisen Smartphone 5G Pertama vivo Diramalkan Debut Pekan Depan

Walaupun gambar ini tidak secara eksplisit menyampaikan vivo akan mengumumkan smartphone 5G, tapi ilustrasinya menyiratkan hal itu. Gambar dilengkapi dengan kalimat, “Beri saya 5! (5G membuat pengalaman hidup baru)”.

Bengkel Sarjana -

Laman Giz China menilai, hal ini menyiratkan vivo mempunyai sesuatu yang terkait dengan teknologi 5G dalam perangkat barunya. Apakah ini akan menjadi smartphone? Kita masih harus menunggunya selama beberapa hari.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Acara MWC Shanghai akan berlangsung mulai 26-28 Juni dan akan fokus pada jaringan 5G, otomatisasi rumah, dan AI. Banyak OEM Cina akan memakai kesempatan ini untuk mengungkap perangkat barunya.

Bengkel Sarjana -

Dari apa yang kita ketahui, vivo sebelumnya menyatakan telah menyebarkan smartphone 5G dengan memodifikasi andalannya NEX S ketika ini dan membawa modem Qualcomm X50 di dalamnya. Namun handphone ini tidak masuk pasar.

Bengkel Sarjana -

(mim)

Bengkel Sarjana -

Let's block ads! (Why?)

Comments