Philippe Coutinho Tinggalkan Barcelona?

Bengkel Sarjana -

loading...

SAO PAULO - Mungkinkah Philippe Coutinho meninggalkan Barcelona? Jawabannya, mungkin itu dapat terjadi mengingat Coutinho mengaku tidak yakin dengan masa depannya di klub Catalan tersebut.

Bengkel Sarjana -

Sepanjang kariernya, khusunya di ekspresi dominan 2019/19, penampilan mantan pemain Liverpool itu memang tidak begitu mengkilap. Sejauh ini gres lima gol dan lima asis berhasil dibukukan Coutinho. Inilah yang memicu spekulasi kalau sangat mungkin Barcelona bakal mendepaknya.

Bengkel Sarjana -

Hal lain yang dapat jadi faktor pemicu yaitu perihal akan kembalinya Neymar. Rekan senegarnya di Timnas Brasil itu dalam beberapa pekan ini diinfokan akan merapat ke Camp Nou. Kondisi tersebut makin dihangatkan dengan sambutan yang diberikan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Coutinho sendiri dikabarkan tengah meningkatkan performanya di Copa America 2019. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan harga melebihi 142 Juta Pounds dikala digaet dari Liverpool.

Bengkel Sarjana -

"Saya tidak tahu. Soal masa depan tidak ada yang tahu. Saya masih fokus bermain untuk tim nasional," kata Coutinho ketika ditanya soal masa depannya bersama Barcelona dikutip Sky Sports, Kamis (20/6/2019).

Bengkel Sarjana -

Adakah klub yang berminat? Manchester United dan PSG dikabarkan sangat berminat untuk merekrut Coutinho. Namun sang pemain untuk sementara menepiskan semua anjuran karena ingin fokus tampil di Copa America 2019.

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments