Kalah, Instruktur Qatar Tetap Puji Para Pemain

Bengkel Sarjana -

loading...

MORUMBI - Pelatih Qatar Felix Sanchez memuji para pemainnya meski kalah dari Kolombia. Kegagalan tersebut sekaligus mengantarkan Kolombia sebagai tim pertama yang lolos ke perempat final Copa America 2019.

Bengkel Sarjana -

Pernyataan Sanchez bisa dimaklumi. Sebab, meski Kolombia menang, pemain Qatar menunjukkan perlawanan keras hingga detik terakhir tubruk berakhir di Estadio do Morumbi, Kamis (20/6/2019). Duvan Zapata tampil sebagai pendekar Kolombia sesudah tandukannya di menit 86 mengubah skor.

Bengkel Sarjana -

Qatar yang merupakan tim permintaan memang tampil mengejutkan. Di pertandingan pertama juara Asia itu sukses menahan Paraguay 2-2. Hasil itu pun masih dikenang pendukung Qatar sesudah mereka bangun usai tertinggal dua gol lebih dulu.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

"Mencetak gol di menit simpulan dikala pertandingan ketat terang memang sangat pahit. Tapi meski tak bisa mencetak gol, kami bisa bersaing secara hebat," kata Sanchez dikutip ESPN.

Bengkel Sarjana -

"Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia. Meskipun kalah, kami berkompetisi hingga peluit akhir. Ini akan memberi kami kekuatan untuk terus bekerja dan mempersiapkan masa depan."

Bengkel Sarjana -

Peluang Qatar untuk lolos ke perempat final terbilang berat. Argentina akan jadi lawan terakhir Qatar di Grup B. Duel ini diramalkan akan berlangsung sengit mengingat Argentina mengincar kemenangan guna membuka peluang ke 16 Besar.

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments