Joshua V Ruiz Jr Rematch Di New York, Ini Asumsi Tanggalnya

Bengkel Sarjana -

loading...

LONDON - Teka-teki kapan dan di mana kepastian kawasan rematch Tinju Kelas Berat antara Anthony Joshua dengan Andy Ruiz Jr difinalisasi ahad depan. Promotor tinju Eddie Hearn mengisyaratkan rematch dilakukan di Inggris atau Amerika Serikat dengan asumsi pertarungan dilakukan pada November atau Desember 2019.

Bengkel Sarjana -

Joshua kehilangan sabuk juara Tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, dan IBO sesudah kalah TKO di ronde ketujuh dari Ruiz Jr di New York, Amerika Serikat, awal Juni lalu. Hearn kemudian mengaktifkan klausul pertarungan ulang yang rencananya dilakukan selesai tahun 2019.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Manajemen Joshua menginginkan pertarungan ulang dilakukan di Inggris, salah satunya di Stadion Wembley pada November atau Desember mendatang. Namun, Hearn mengungkapkan Joshua ingin kembali bertarung di New York, AS. ’’Pekerjaan utama pekan depan memastikan detail di mana dan kapan pertarungan ulang tersebut digelar,’’kata Hearn kepadaSky Sports News.

Bengkel Sarjana -

Hearn mengaku tidak sanggup membocorkan terlalu banyak kepada media mengenai detail pertarungan ulang Joshua dan Ruiz Jr. Karena ia harus menerima persetujuan dari kedua kubu.

Bengkel Sarjana -

"Saya tidak sanggup memberitahu kau terlalu banyak alasannya ialah saya tidak tahu lebih selain daripada itu. Hari pertarungannya antara 16 November dan 14 Desember. Kami menerima anjuran dari lima Negara berbeda yang bersedia menjadi tuan rumah. Kalau saya, antara Inggris atau Amerika,’’paparnya.

Bengkel Sarjana -

Soal tempat, Hearn mempunyai beberapa alternatif venue pertarungan baik di Inggris atau Amerika Serikat. "Di Inggris, kami punya Cardiff, Wembley, Tottenham dan di Amerika, kami lebih suka di Madison Square Garden,’’ujarnya.

Bengkel Sarjana -

Di pertarungan pertama, Anthony Joshua menjalani debut bertarung di Amerika di Madison Square Garden, New York, pada 1 Juni lalu. Sayang, debut duel di Amerika itu menjadi hari sial baginya sesudah kalah TKO di ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan.

Bengkel Sarjana -

"Anthony punya perasaan akan menulis sejarah istimewa jikalau menang di Madison Square Garden. Sungguh ini bukan dilema uang. Ini hanya soal kawasan pertarungan dan keputusan akan dibentuk pecan depan,’’kata Hearn.

Bengkel Sarjana -

Hearn mengungkapkan bagaimana Joshua menyuarakan keinginannya bertarung lagi di Madison Square Garden yang merupakan kawasan pertarungan populer untuk memperbaiki reputasinya di Amerika. Namun, petinju 29 tahun itu mendapatkan pemberian dari publik tinju Inggris yang menginginkan Joshua bertarung di negerinya sendiri. "Dia akan segera memutuskan selesai pekan ini, di mana pun yang ia inginkan di situlah pertarungan itu digelar,’’tegas Hearn.

Bengkel Sarjana -

Jika pertarungan digelar di Stadion Cardiff atau Wembley sanggup menampung penonton dalam jumlah banyak. "Kita akan melihat ia memperlihatkan bertarung di Wembley dan Cardiff --itu akan menjadi malam spesial, 80,000, 90,000 penonton –itu pertarungan terbesar dalam pertarungan tinju ketika ini,’’bebernya.

Bengkel Sarjana -

Hearn menyerahkan semua keputusan kepada Joshua untuk menentukan venue pertarungan keduanya melawan Ruiz Jr. "Tapi, ibarat yang saya katakan, ia yang akan menentukan balasannya dan kami akan memperlihatkan informasi kepadanya mengenai tanggal, kepastian venue, ia yang menentukan,’’ujarnya. ’’Sekarang, saya tidak sanggup memberitahu kau kepastiannya, tapi saya hanya sanggup pastikan antara Inggris dan Amerika.’’

Bengkel Sarjana -

(aww)

Comments