Carlos Queiroz : Kolombia Lewati Ujian Kedewasaan

Bengkel Sarjana -

loading...

MORUMBI - Ujian kedewasaan gres saja dilewati Kolombia usai memastikan lolos ke perempat final Copa America 2019. Kolombia menunggu hingga empat menit sebelum tabrak usai untuk menumbangkan Qatar.

Bengkel Sarjana -

Kontan kemenangan yang diperoleh di Estadio do Morumbi, Kamis (20/6/2019), lewat gol Duvan Zapata disambut bangga kubu Kolombia. "Pertandingan ini ialah ujian kedewasaan dan para pemain melakukannya dengan sangat baik," kata Pelatih Kolombia Carlos Queiroz dikutip laman resmi turnamen. (Baca juga : Jinakan Qatar, Kolombia Lolos ke Perempat Final Copa America)

Bengkel Sarjana -

Juru seni administrasi asal Portugal itu menambahkan kalau situasi pertandingan semenjak awal memang sudah dipersiapkan termasuk menurunkan Zapata dari menit awal. "Kami mempersiapkan situasi ini dengan sangat baik. Kami tahu itu dapat terjadi, semua orang siap untuk bertarung dan bermain selama 90 menit," katanya. (Baca juga : Kalah, Pelatih Qatar Tetap Puji Para Pemain)

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Keberhasilan Kolombia berdasarkan Queiroz sebab para pemain dapat menerapkan gaya yang ia inginkan. "Mereka konsentrasi selama 90 menit. Menekan 90 menit dan selalu menyerang. Ketika kehilangan bola mereka tak membiarkan pemain Qatar leluasa memainkan bola."

Bengkel Sarjana -

Meski sudah lolos ke perempat final, Queiroz tetap akan melaksanakan evaluasi. Selanjutnya Paraguay yang akan jadi lawan di tabrak terakhir Grup B.

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments