Bob Arum: Tarung Ulang Fury Vs Wilder Dapat Tahun Ini

Bengkel Sarjana -

loading...

LAS VEGAS - Promotor Bob Arum mengungkapkan duel ulang Tyson Fury versus Deontay Wilder dapat terjadi tahun ini. Arum akan mengeksplorasi opsi untuk memindahkan pertandingan ulang kelas berat Fury kontra Wilder pada simpulan tahun ketimbang awal 2020.

Bengkel Sarjana -

Semula Fury dan Wilder menyetujui persyaratan untuk duel kedua yang sangat dinanti. Mereka juga merancang pertemuan di atas ring antara Februari dan Maret 2020.

Bengkel Sarjana -

Namun, suskes Fury menghancurkan Tom Schwarz di Las Vegas pekan lalu, menciptakan Arum berpikir untuk mempertemukan kedua petinju tersebut lebih cepat.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

"Saya pikir kita harus benar-benar melihat situasinya, dan itu terserah ESPN dan Fox, mungkin kita eksklusif ke pertarungan dikala ini," kata Arum kepada Helen Lee, menyerupai dilansir metro.co.uk.

Bengkel Sarjana -

"Sebelumnya aku merasa aku perlu dua pertandingan untuk Tyson Fury semoga publik benar-benar melihatnya dan menyadari betapa ia seorang petinju dan penghibur yang fenomenal," imbuh Arum.

Bengkel Sarjana -

"Tetapi alasannya ialah ESPN melaksanakan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu kami mempromosikan pertarungan Schwarz, mungkin kini kami dapat eksklusif ke pertarungan Wilder."

Bengkel Sarjana -

"Tapi itu akan tergantung pada bagaimana pihak lain perihal hal itu, bagaimana perasaan Fox dan PBC perihal hal itu."

Bengkel Sarjana -

"Saya merasa mungkin kita harus berbicara perihal berhenti bermain-main dengan pertarungan interim, di mana kita melihat pertarungan Joshua-Ruiz, apa pun dapat terjadi."

Bengkel Sarjana -

Anthony Joshua akan tahu betul ancaman menunda pertarungan sehabis menderita kekalahan mengejutkan dari Andy Ruiz pada debut besarnya di Amerika.

Bengkel Sarjana -

Superstar Inggris itu bertekad melompat eksklusif kembali ke pertandingan ulang dengan Ruiz dalam upaya merebut kembali gelar dunia yang lepas.

Bengkel Sarjana -

Arum akan mempunyai pekerjaan di tangannya dalam meyakinkan Wilder untuk memindahkan tanggal pertandingan ulang. Wilder, sang juara WBC, dijadwalkan akan menghadapi Luis Ortiz pada September 2019.

Bengkel Sarjana -

Pertarungan pertama Fury vs Wilder di Staples Center, Los Angeles, California, 1 Desember 2019, berakhir imbang.

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments