Tak Ingin Usik Pogba, Juventus Resmi Kontak Rabiot

Bengkel Sarjana -

loading...

TURIN - Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengungkapkan pihaknya menyayangi Paul Pogba dan membenarkan sudah membuka pembicaraan dengan gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot.

Bengkel Sarjana -

Pogba banyak dikaitkan dengan kembali ke bekas klubnya, meskipun Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain tengah Manchester United tersebut.

Bengkel Sarjana -

Sementara itu, Rabiot habis masa kontrak di Paris Saint-Germain. Rabiot tidak memainkan pertandingan senior pada 2019 menyusul penolakannya menandatangani kontrak gres dengan juara Ligue 1 tersebut.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Paratici berbicara wacana kekaguman Juve untuk kedua pemain, dan membenarkan La Vecchia Signora sudah membuka pembicaraan dengan Rabiot.

Bengkel Sarjana -

"Mereka yaitu dua pemain hebat," kata Paratici pada konferensi pers yang diadakan untuk presentasi resmi Maurizio Sarri sebagai instruktur Juventus, Kamis (20/6/2019).

Bengkel Sarjana -

"Pogba yaitu pemain Manchester United. Kami mencintainya, kami membuatnya tumbuh sampaumur tetapi dikala ini ia merupakan pemain Manchester United."

Bengkel Sarjana -

"Kami berusaha mendapat Rabiot, menyerupai semua pemain yang ada dalam pikiran kami. Kami membahasnya dengan Sarri dan segera kami akan mengambil keputusan."

Bengkel Sarjana -

Paratici juga memuji Sarri. Dia menegaskan bahwa mantan bos Napoli itu merupakan kandidat ideal untuk membangun kesuksesan pasca Massimiliano Allegri.

Bengkel Sarjana -

"Gaya bermain yang diusungnya tidak penting dalam alasan kami untuk mengganti pelatih. Kami telah menentukan Maurizio Sarri alasannya kami percaya ia yaitu instruktur terbaik untuk Juventus pada dikala ini. Seperti lima tahun lalu, Allegri, dan delapan tahun lalu, (Antonio) Conte," tambahnya.

Bengkel Sarjana -

"Ini banyak sekali jenis instruktur dengan karakteristik berbeda. Mereka bahkan dapat menjadi lawan, bekerja dengan gaya yang sangat berbeda.

Bengkel Sarjana -

"Dia telah memberikan keterampilan hebatnya di Italia dan Liga Premier dan juga di tingkat Eropa. Kami percaya ia yaitu pilihan terbaik untuk Juve."

Bengkel Sarjana -

Sementara Sarri membantah ada pemain khusus yang ingin diboyongnya, ia menyampaikan bahwa transaksi Juve di pasar transfer ada di tangan Paratici.

Bengkel Sarjana -

"Kami harus melihat ketika kami mempunyai ide-ide yang terang untuk mempunyai pemahaman yang lebih baik wacana apa yang dapat menjadi gaya permainan kami," kata Sarri.

Bengkel Sarjana -

"Saya tidak begitu suka mengajukan seruan pada nama-nama tertentu tetapi terang wacana karakteristik para pemain. Saya akan membicarakan hal-hal ini dengan Fabio Paratici."

Bengkel Sarjana -

"Saya ingin memberikan pesan dalam hal karakteristik para pemain tetapi bukan nama-nama para pemain. Dia tahu lebih banyak pemain daripada saya."

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments