Alasan Lewis Hamilton Bolos Di Jumpa Pers Jelang Gp Prancis

Bengkel Sarjana -

loading...

LE CASTELLET - Juara bertahan Formula 1, Lewis Hamilton, bolos pada sesi konferensi pers jelang GP Prancis 2019. Pembalap Mercedes sanggup izin dari timnya untuk tidak ikut jumpa pers alasannya yakni menghadiri peringatan meninggalnya Karl Lagerfeld.

Bengkel Sarjana -

Karl Lagerfeld merupakan perancang busana sekaligus seorang fotografer panggung asal Jerman yang meninggal pada usia 85 tahun tepatnya 19 Februari 2019 lalu. Peringatan meninggalnya Lagerfeld berlangsung di Paris, dan bertepatan dengan jumpa pers jelang seri ke-8 Formula 1 2019.

Bengkel Sarjana -

"Seorang juru bicara Mercedes mengonfirmasi bahwa Hamilton akan bolos ketika jumpa pers jelang perlombaan. Dia minta izin kepada kepala tim Toto Wolff untuk menghadiri peringatan (meninggalnya Lagerfeld, red) di Paris," demikian kutipan laporan GPblog.com.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Hamilton merupakan pembalap Formula 1 yang populer sangat menyukai perkembangan mode berbusana. Tahun lalu, pembalap asal Inggris itu terlibat dalam peragaan busana koleksi perusahaan Tommy Hilfiger.

Bengkel Sarjana -

Balapan Formula 1 GP Prancis akan berlangsung di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, Minggu (23/6/2019) mendatang. Seperti biasa, para pembalap, sebelum perlombaan, akan menemui jurnalis kemudian turun lintasan guna mencari settingan terbaik kendaraan beroda empat dan juga memilih posisi awal lomba.

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments