Suarez Kecewa Uruguay Ditahan Imbang Jepang

Bengkel Sarjana -

loading...

PORTO ALEGRE - Luis Suarez sangat kecewa dikala Uruguay ditahan imbang 2-2 melawan Jepang pada tubruk kedua penyisihan Grup C Copa America 2019 di Arena do Gremio, Jumat (21/6) pagi WIB. Menurutnya, sepanjang 90 menit pertandingan anak ajar Oscar Tabarez bisa mendominasi permainan.

Bengkel Sarjana -

Dari statistik pertandingan menyebut bahwa Uruguay bisa membuat 21 peluang, sembilan di antaranya berhasil merepotkan kiper Eiji Kawashima. Sementara Jepang tercatat mengancam gawang Uruguay sebanyak sembilan kali.

Bengkel Sarjana -

Namun, teladan serangan yang dilancarkan Jepang terbilang efektif mengingat mereka bisa mencetak dua gol yang disumbangkan Koji Miyoshi pada menit 25 dan 59. Uruguay yang tertinggal bisa menyamakan kedudukan melalui agresi Luis Suarez (32') dan Jose Gimenez (66').

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

"Kami pergi dengan rasa pahit. Kami memainkan permainan yang anggun secara umum, kami menghasilkan lebih banyak peluang," kata Suarez, pasca pertandingan dikutip dari AS Sport.

Bengkel Sarjana -

"Kami tahu bahwa permainan Jepang dan Chile sangat cepat dan mempunyai banyak kualitas. Mereka bisa menekan kami dan mereka tidak membiarkan kami bermain bagus," tambah Suarez.

Bengkel Sarjana -

Hasil imbang ini membuat peluang Uruguay lolos ke perempat tamat harus tertunda. Mereka terpaksa menunggu hasil Chile versus Ekuador yang gres akan berlangsung Sabtu (21/6/2019) pagi WIB.

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments