Copa America 2019: Uruguay Main Imbang Lawan Jepang

Bengkel Sarjana -

loading...

PORTO ALEGRE - Uruguay dipaksa memetik satu poin sehabis bermain imbang 2-2 melawan Jepang pada sabung kedua Grup C Copa America 2019 di Arena do Gremio, Jumat (21/6) pagi WIB. Tambahan satu poin ini tak menciptakan posisi pasukan Oscar Tabarez tergeser.

Bengkel Sarjana -

Pada pertandingan ini Uruguay secara mengejutkan mendapat perlawanan sengit dari Jepang. Dihuni sederet pemain top Eropa menyerupai Luis Suarez, pasukan Oscar Tabarez ini terlihat kepayahan menghadapi semangat pemain dari Samurai Blue.

Bengkel Sarjana -

Jepang bahkan bisa mengoyak jala Uruguay pada menit 25 melalui agresi Koji Miyoshi. Sebelum interval pertama usai, Suarez sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 32 melalui titik putih.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Di babak kedua, Jepang kembali unggul sehabis Miyoshi mencetak gol keduanya. Tapi lagi-lagi Jose Gimenez memaksa Jepang gigit jari sehabis pemain bertahan Uruguay itu bisa menyamakan kedudukan di menit 66.

Bengkel Sarjana -

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol embel-embel tercipta. Hasil ini tak mengubah posisi Uruguay di peringkat pertama Grup C dengan raihan empat poin.

Bengkel Sarjana -

Jepang sendiri berada di peringkat ketiga dengan raihan satu angka. Dengan hasil imbang ini, belum ada satu tim dari Grup C yang memastikan diri lolos ke perempat final.

Bengkel Sarjana -

Keempat tim nasional adalah Uruguay, Chile, Jepang dan Ekuador sama-sama berpeluang melaju ke babak selanjutnya. Namun, langkah Jepang bisa saja tamat kalau Chile bisa mengalahkan Ekuador pada sabung kedua di Arena Fonte Nova, Sabtu (22/6).

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments