Jelang Berkelahi Krusial, Instruktur Brasil Bantah Matai-Matai Peru Pakai Drone

Bengkel Sarjana -

loading...

SAO PAOLO - Pelatih timnas Brasil Adenor 'Tite' Leonardo Bacchi membantah laporan bahwa Brasil telah memakai pesawat tanpa awak (drone) untuk memata-matai Peru. Brasil menghadapi Peru pada adu pamungkas Grup A di Arena Corinthians, Sao Paulo, Sabtu (22/6/2019) waktu lokal atau Minggu (23/6/2019) pukul 02.00 WIB.

Bengkel Sarjana -

Brasil memuncaki klasemen Grup A dengan empat poin, setara dengan raihan Peru yang bertengger di peringkat 2. Venezuela di peringkat 3 dengan dua poin, sedangkan Bolivia di dasar klasemen tanpa poin.

Bengkel Sarjana -

Koran Peru, Libero, mengklaim Brasil menerbangkan pesawat tanpa awak untuk mengawasi Pasukan Ricardo Gareca berlatih, jelang pertemuan mereka. Namun, Tite, yang pasukannya ditahan Venezuela 0-0 di adu kedua, 15 Juni lalu, membantah laporan tersebut.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

"Pegang, kata-kata saya, tidak ada itu, ini kata-kata sumpah saya," kata Tite dalam konferensi pers. "Jika Anda harus membayar dengan menyerupai itu untuk menang, aku akan mengambil topi aku dan pulang."

Bengkel Sarjana -

Jelang laga, Brasil menerima suntikan semangat dengan kehadiran Neymar pada Jumat (21/6/2019). Sang superstar yang cedera, mengunjungi rekan satu timnya.

Bengkel Sarjana -

"Kami bersama, aku memeluknya," imbuh Tite. "Dia mengunjungi rekan-rekannya. Saya berharap ia sehat dan bugar."

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments