Rekor Tandang Mu Bikin Persib Deg-Degan

Bengkel Sarjana -

loading...

BANDUNG - Persib Bandung mengusung misi besar dikala menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore WIB. Laga pekan keempat Liga 1 2019 ini bakal berlangsung dengan tensi tinggi, alasannya dua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan.

Bengkel Sarjana -

Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui laga melawan Madura United (MU) merupakan kiprah berat bagi timnya. Selain mempunyai karakteristik dalam hal melaksanakan serangan, tim lawan juga dikenal solid dalam hal bertahan.

Bengkel Sarjana -

"Ini akan menjadi laga menarik melawan tim yang memulai isu terkini ini dengan baik. Mereka juga berhasil memenangi dua laga tandang terakhir," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Selain mempunyai rekor tandang yang bagus. MU juga mempunyai sejumlah pemain berpengalaman, sehingga tak aneh jikalau Persib sangat mencurigai tamunya tersebut.

Bengkel Sarjana -

"Lini serang mereka sangat kuat, juga dikala bertahan MU sangat solid," terang Robert Alberts.

Bengkel Sarjana -

Kendati demikian, Robert tetap optimistis Maung Bandung dapat mengatasi agresivitas Sapeh Kerrab di laga nanti. Dia pun bertekad mengantarkan Persib menjadi tim pertama yang menghentikan rekor nyata Madura United.

Bengkel Sarjana -

"Dan sasaran kita tentunya ingin menjadi tim pertama yang menang melawan Madura United di isu terkini ini," pungkas Robert.

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments