Preview Liga 1 Borneo Fc V Persebaya Taklukkan Keangkeran Segiri

Bengkel Sarjana -

loading...

SAMARINDA - Duel krusial dijalani Persebaya Surabaya ketika menantang tuan rumah Borneo FC di laga keempat Liga 1 Musim 2019. Sore ini, Ruben Sanadi dan kawan-kawan mencoba mencuri kemenangan dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Bengkel Sarjana -

Arek-arek Green Force tidak keder dengan Stadion Segiri yang dikenal menakutkan bagi tim tamu. Pelatih Djadjang Nurdjaman mempunyai kepercayaan diri pasukannya bisa meraih kemenangan. Sebanyak 18 pemain yang dibawa Djanur dalam kondisi siap tempur.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Dalam lawatan isu terkini kemudian ke Stadion Segiri, Persebaya berhasil membawa pulang satu poin. Persebaya sempat leading 2-1, namun Borneo FC menyamakan kedudukan melalui gol yang cukup kontroversial. ”Laga yang penting bagi kami,” kata instruktur Persebaya Djadjang Nurdjaman menyerupai dikutip dari laman resmi Persebaya.id. ”Dari tiga pertandingan gres mendapat dua poin, dari hasil seri yang keduanya di kandang,” lanjutnya.

Bengkel Sarjana -

Djanur membenarkan jikalau Stadion Segiri angker. Sangat jarang tim yang away ke sana bisa membawa pulang poin penuh. ”Tapi kami tidak akan menyerah, kami akan berjuang mendapat tiga poin penuh dari sini,” tekadnya.

Bengkel Sarjana -

Hal senada juga disampaikan oleh kapten Persebaya Ruben. Menurut bek kiri itu, seluruh pemain sudah melupakan hasil negatif dari laga terakhir. Semua fokus mempersiapkan diri untuk laga nanti. ”Kami siap untuk pertandingan, dan saya rasa jikalau kami ingin meraih poin di sini kami harus kerja keras,” katanya.

Bengkel Sarjana -

Menurut Ruben, diharapkan kerja yang lebih keras untuk bisa meraih poin di Samarinda. Banyak faktor yang menciptakan tim lawan sulit meraih poin di sana. ”Apa yang kami tampilkan pada babak kedua melawan Madura United, harus terus kami lakukan. Bermain berani dan penuh determinasi sepanjang pertandingan,” tegasnya.

Bengkel Sarjana -

(aww)

Comments