Liburan Ke Dubai, Bek Inter Milan Justru Serang Juventus

Bengkel Sarjana -

loading...

DUBAI - Berbagai cara dilakukan pesepak bola untuk mengisi waktu liburan. Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menentukan mengisinya dengan menjelek-jelekan Juventus.

Bengkel Sarjana -

Dikutip Football Italia, Skriniar ketika ini sedang berada di Dubai untuk menikmati libur animo panas. Alih-alih mencari makanan lezat atau menikmati suasana kota, Skriniar justru masih memikirkan soal sepak bola

Bengkel Sarjana -

Buktinya, dalam sebuah perjalanan di dalam mobil, bek tengah Inter Milan itu justru menyanyikan chant yang biasa terdengar dari suporter Inter di Stadion Giuseppe Meazza.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

"Bagaimana dapat kalian (Juventus, red) tidak memenangkan Liga Champions?" begitu lirik chant suporter Inter, begitu pula yang dinyanyikan Skriniar bersama rekan-rekannya.

Bengkel Sarjana -

Juventus memang sudah usang puasa gelar Liga Champions. Klub yang begitu perkasa di Serie A tersebut terakhir kali mengangkat trofi Si Kuping Besar pada animo 1995-1996.

Bengkel Sarjana -

Kedatangan Cristiano Ronaldo animo kemudian diperkirakan bakal menciptakan Juventus kembali berjaya di Eropa. Nyatanya, trofi Liga Champions justru jatuh ke tangan Liverpool yang tampil cemerlang meski tidak terlalu difavoritkan menang.

Bengkel Sarjana -

(sha)

Comments