Lolos Ke Perempat Final, Argentina Serasa Memenangkan Peperangan

Bengkel Sarjana -

loading...

PORTO ALEGRE - Argentina kesudahannya lolos ke perempat final Copa America 2019. Para pemain Tim Tango, kata sang instruktur Lionel Scaloni, tak ubahnya memenangkan peperangan.

Bengkel Sarjana -

Kepastian Albiceleste menyegel satu kawasan di babak 16 Besar sesudah menundukkan Qatar pada langgar yang digelar di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019). Argentina harus berterima kasih pada Lautaro Martinez dan Sergio Aguero yang berhasil mencetak gol di menit empat serta 82.

Bengkel Sarjana -

Dengan aksesori tiga angka ini Lionel Messi Cs berhasil meraih posisi runners up Grup B dengan raihan
empat angka. Sementara posisi juara grup direngkuh Kolombia yang pada pertandingan lainnya menang tipis 1-0 atas Paraguay.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Usai pertandingan menyerupai dikutip Sky Sports, Scaloni mengakui penampilan anak asuhnya masih menyisakan problem dan perlu ditingkatkan. "Tapi secara keseluruhan kami puas. Kami membutuhkan permainan menyerupai ini untuk mendapat doktrin diri, terutama di babak kedua di mana kami bermain tanpa rasa takut."

Bengkel Sarjana -

Scaloni pantas puas dengan agresi skuatnya. Sebab, sebelumnya kritik pedas mengalir dari penggemar sesudah Argentina kalah dari Kolombia dan main imbang dengan Paraguay.

Bengkel Sarjana -

Ketika ditanya apakah penampilan pemain Argentina ketika mengalahkan juara Asia akhir imbas dari kritikan? "Saya tidak pernah memikirkan diri saya sendiri. Saya selalu memikirkan tim nasional. Saya ingin pesannya menjadi berbeda, seimbang di final turnamen. Segala sesuatu di sekitar tim nasional harus lebih seimbang," jawab Scaloni.

Bengkel Sarjana -

"Terkadang, para pemain bermain menyerupai ingin berperang. Dengan tekanan pada mereka adakala sulit untuk bermain. Pesannya seharusnya ketika bermain di Copa America kita semua berada di sisi yang sama."

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments