Lionel Messi : Kemenangan Atas Qatar Sangat Penting!

Bengkel Sarjana -

loading...

PORTO ALEGRE - Lionel Messi balasannya dapat tersenyum lepas menyusul lolosnya Argentina ke perempat final Copa America 2019. Kemenangan atas Qatar dianggap penting untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain Albiceleste di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019).

Bengkel Sarjana -

Messi memang tak mencetak gol. Tapi kehadirannya tetap menjadi pembeda walau penentu kemenangan ditentukan lewat agresi Lautaro Martinez dan Sergio Aguero. (Baca juga : Lolos ke Perempat Final, Argentina Serasa Memenangkan Peperangan)

Bengkel Sarjana -

"Kami memainkan permainan yang anggun dan kami menang dan itulah yang penting. Kami membutuhkan permainan menyerupai ini untuk mendapat kepercayaan dan ketenangan," ucapnya dilansir Reuters.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Argentina tampil menghadapi Qatar dapat dikatakan dalam tekanan. Sebab, mereka sebelumnya gres mengoleksi satu angka lewat hasil imbang melawan Paraguay. Tim Tango kehilangan angka di pertandingan pembuka sesudah kalah 0-2 dari Kolombia. (Baca juga : Copa America dan Messi Kaprikornus Pengalaman Berharga Buat Qatar)
Pada pertandingan melawan Qatar pun permainan terbaik belum dapat mereka tampilkan. Banyak peluang lahir, namun penyelesaian selesai tetap jadi masalah.
Skor tersebut pun tidak mencerminkan jumlah peluang. Dari 90 menit pertandingan, tercatat Argentina mempunyai 17 tembakan ke gawang dan empat di antaranya sempurna sasaran.

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments