Argentina Dan Messi Percaya Diri Hadapi Venezuela

Bengkel Sarjana -

loading...

PORTO ALEGRE - Timnas Argentina dan Lionel Messi sangat percaya diri menghadapi Venezuela di perempat final Copa America 2019. Tim Tango gres mendapat modal berharga sehabis meraih satu-satunya kemenangan di Grup B kala mengalahkan Qatar.

Bengkel Sarjana -

Pertandingan yang berlangsung di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6/2019), menjadi pintu buat Albiceleste buat menyegel daerah di babak 16 Besar. Dengan modal poin satu dari dua pertandingan, Argentina memang membutuhkan hasil nyata di adu melawan wakil Asia itu. (Baca juga : Lolos ke Perempat Final, Argentina Serasa Memenangkan Peperangan)

Bengkel Sarjana -

Dan, kemenangan balasannya dapat direbut sehabis Lautaro Martinez dan Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor. Tak ayal, Messi yang gres mencetak satu gol ketika bermain imbang dengan Paraguay sangat antusias dengan hasil tersebut. (Baca juga : Copa America dan Messi Makara Pengalaman Berharga Buat Qatar)

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

"Kami memainkan permainan yang cantik dan kami menang, dan itulah yang penting. Kami membutuhkan permainan ibarat ini untuk mendapat dogma diri dan ketenangan," ucapnya dilansir The National. (Baca juga : Lionel Messi : Kemenangan Atas Qatar Sangat Penting!)

Bengkel Sarjana -

Menyoal Venezuela yang akan jadi lawan di perempat final, dengan tegas Messi menyampaikan bila dia dan rekan kini lebih percaya diri. "Yang penting yaitu menang untuk terus maju di Copa, untuk melewati babak penyisihan grup. Ini akan menjadi dorongan penting untuk apa yang akan terjadi dan Copa gres dimulai sekarang. Kemenangan ini harus memberi kita kekuatan dan menciptakan kita tumbuh sebagai sebuah tim."

Bengkel Sarjana -

Sementara itu Aguero mengaku bahagia dapat memperlihatkan kemenangan buat Argentina. "Untungnya saya dipilih untuk memulai dan untungnya pada dikala kami bertiga (bersama Messi dan Martinez) bekerja sama dengan baik dan kami menang," kata Aguero.

Bengkel Sarjana -

Sama halnya dengan Messi yang percaya diri menghadapi Venezuela, penyerang Manchester City itu mengungkapkan bila kesempatan di depan mata tak akan dilepaskan. Duel ini sekaligus sebagai ajang balas dendam sehabis Maret kemudian di Madrid dalam sebuah adu ujicoba, Venezuela mengalahkan Argentina 3-1.

Bengkel Sarjana -

"Mereka lawan yang cukup tangguh yang melaksanakan serangan balik dengan sangat baik. Tapi kami akan berusaha untuk menjadi bijak dalam hal itu," kata Aguero.

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments