Edinson Cavani : Kami Menang Alasannya Yaitu Mental Yang Kuat

Bengkel Sarjana -

loading...

RIO DE JANEIRO - Edinson Cavani menyebutkan keberhasilan Uruguay mengalahkan Chile di adu pamungkas Grup C lebih disebabkan lantaran mental. Cavani menjadi bintang sekaligus pendekar sesudah mencetak gol semata wayang ke gawang sang juara bertahan.

Bengkel Sarjana -

Cavani membenarkan apa yang dimaksud soal mental. Jika melihat permainan yang berlangsung di Maracana, Selasa (25/6/2019), semenjak awal adu kedua tim terlibat jual beli serangan. Dengan kualitas yang terhitung sama peluang demi peluang pun bisa tercipta. (Baca juga : Lolos ke Perempat Final, Uruguay Cetak Sejarah di Copa America)

Bengkel Sarjana -

Namun dengan impian yang besar lengan berkuasa dan mental bertanding yang ditunjukkan, Uruguay karenanya bisa menumbangkan Chile. Sebuah tandukan kepala Cavani di menit 82 memastikan Uruguay menjadi juara Grup C.

Bengkel Sarjana -

Baca Juga:

Bengkel Sarjana -

Keberhasilan tersebut menciptakan Uruguay akan bertemu Peru di perempat final. Di atas kertas, peluang Uruguay untuk menumbangkan Peru sangat terbuka. Namun Cavani tak ingin melihat peluang tersebut dan lebih memikirkan bermain lebih baik untuk lolos ke fase selanjutnya.

Bengkel Sarjana -

"Dalam beberapa ketika kami bermain bagus, di pertandingan lain kurang baik. Namun kami harus selalu dengan perilaku yang benar dan mentalitas kami bisa merebut pertandingan," kata Cavani dikutip NDTV.

Bengkel Sarjana -

"Kami ingin memenangkan grup tanpa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami ingin menunjukkan gambaran yang baik di grup dan melanjutkan dengan perilaku ini," tandas Cavani.

Bengkel Sarjana -

(bbk)

Comments