Mobil Terbaru Chevrolet Corvette Dengan Teknologi Tinggi Terbaru

Hasil gambar untuk radical Corvette overhaul
Bengkel Sarjana Salah satu tantangan terbesar untuk Corvette generasi kedelapan - model produksi pertama dengan mesin di belakang pengemudi - tidak ada hubungannya dengan seberapa cepat mobil dapat mencapai 60 mph atau mengukir sebuah sudut.
Corvette Stingray 2020 tampaknya menjadi salah satu kendaraan yang paling canggih secara teknis yang telah dibangun General Motors sejak ia menguji kendaraan sel bahan bakar pertama di dunia pada tahun 1966 dan, lima tahun kemudian, membangun sistem propulsi dan suspensi untuk Lunar Rover yang melaju di bulan. .
Corvette baru - diperkenalkan di sini Kamis - adalah barometer rekayasa GM di era teknologi yang berubah dengan cepat. Ini akan memberikan pengujian kuat terhadap sistem pengembangan produk GM, metode pengujian dan validasinya, dan proses kontrol kualitasnya.
Jika Corvette diluncurkan dengan bersih tanpa masalah teknis dari mengadopsi arsitektur listrik digital baru yang mengurangi kawat GM, sasis berbahan ringan dan campuran material canggih yang menggunakan komponen aluminium die-cast yang dibuat di pabrik mesin, rem listrik dan inovasi lainnya, itu bisa pertanda baik bagi GM karena mendorong lebih dekat ke produksi kendaraan otonom sepenuhnya, yang akan berbagi beberapa teknologi yang sama dengan Corvette baru.
Dan yang paling penting, sistem komputer Corvette yang telah diperbarui, dan kecepatan mereka berkomunikasi secara internal dan eksternal, akan menentukan seberapa mulus transisi GM ke kendaraan otonom dan sejumlah besar pemrosesan data yang mereka butuhkan.
Chevrolet menandai daftar panjang item teknologi tinggi yang ditampilkan dalam Corvette baru.
Mereka termasuk:
  • Versi baru dari mesin V-8 blok kecil klasik Chevrolet. Yang ini mempertahankan perpindahan 6,2 liter dari motor sebelumnya, tetapi memiliki blok baru yang menurunkan poros engkol satu inci untuk dikawinkan dengan transaxle. Tata letak membantu meningkatkan penanganan, kata GM. Mesin yang disedot secara alami memiliki peringkat 495 hp dan torsi 470 pon-kaki. Ketika Corvette dilengkapi dengan paket kinerja opsional, ia dapat mendorong mobil hingga 60 mph dalam waktu kurang dari 3 detik - Corvette model dasar tercepat dalam sejarah. GM tidak menyebutkan mesin masa depan dalam pernyataan yang dirilis sebelum acara media. Namun, sebagai bagian dari investasi pabrik di Bowling Green, lini mesin baru untuk Cadillac Vw-twin "Blackwing" V-8 telah dipasang. Mungkin saja model Corvette yang berkinerja lebih tinggi bisa mendapatkan versi mesin itu.
  • Transmisi kopling ganda delapan kecepatan pertama Chevrolet, gearbox yang diproduksi oleh Tremec, yang memungkinkan pengemudi untuk menggeser mobil secara manual atau mengendarainya sebagai otomatis. "Algoritma shift kinerja sangat berfokus pada pengemudi, mereka dapat merasakan ketika Anda melakukan mengemudi dengan semangat, terlepas dari mode mengemudi, dan akan menahan gigi yang lebih rendah lebih lama untuk respon throttle yang lebih," kata Tadge Juechter, chief engineer eksekutif Corvette. Tidak ada transmisi manual yang akan tersedia saat peluncuran - yang pertama untuk Corvette dalam beberapa dekade.
  • Sistem suspensi rekayasa ulang yang memiliki fitur coil over damper, kemudi elektrik yang direvisi, dan sistem rem elektrik pertama Corvette, yang menghilangkan penguat rem bertenaga vakum. Itu telah diganti dengan unit elektronik yang dapat disetel dan disesuaikan untuk berbagai kondisi berkendara. Fitur suspensi lainnya termasuk sistem yang secara otomatis menaikkan bagian depan mobil sekitar 1,5 inci untuk melindungi bodywork bagian bawah dari kerusakan oleh lubang, kecepatan gundukan dan jalan masuk yang curam. Ini dapat diprogram untuk beroperasi melalui GPS dan dapat menyimpan sebanyak 1.000 lokasi.
  • Platform kendaraan digital yang merupakan landasan bagi teknologi elektronik masa depan GM. GM mengatakan mengurangi kabel dan memungkinkan transmisi sinyal lebih cepat antara sistem kendaraan yang berbeda. Kendaraan yang menggunakan arsitektur listrik baru dapat diperbarui melalui pemrograman over-the-air, mirip dengan bagaimana Tesla meluncurkan fitur model baru.
  • Sebuah sasis dibangun menggunakan proses bahan campuran yang diperkenalkan pada Cadillac CT6 dan kemudian digunakan dalam volume tinggi pada pickup Chevrolet Silverado dan GMC Sierra. Dengan bahan campuran, insinyur GM menggunakan logam yang berbeda dengan ketebalan yang berbeda di berbagai bagian sasis - logam yang tepat dalam jumlah yang tepat di tempat yang tepat. Pendekatan ini mengurangi berat badan tetapi meningkatkan kekuatan. Corvette baru menggunakan apa yang GM sebut sebagai Bedford Six. Mereka adalah enam komponen aluminium die-cast bertekanan tinggi yang meminimalkan jumlah sambungan pada sasis. Lebih sedikit sambungan menghasilkan tubuh yang lebih kaku, yang meningkatkan penanganan, terutama di bawah kondisi lintasan yang berat. Bagian-bagian aluminium dibuat di pabrik powertrain GM Bedford, Ind.
  • Penghematan berat yang signifikan dari bahan baru. Bak dan dasbor depan dan belakang dicetak dari fiberglass ultralightweight dan resin berpemilik. GM mengatakan bahan itu sangat ringan sehingga mengapung di air. Corvette baru juga memiliki balok bumper belakang serat karbon melengkung, yang merupakan industri pertama, kata GM. The 2019 Corvette paling ringan masuk dengan harga 3.298 pound. Model entry-level 2020 sedikit lebih berat pada 3.366 pound.
Gambar terkait
Interior baru
Konfigurasi midengine 2020 Stingray memberi kesempatan kepada kepala desain GM Mike Simcoe untuk membuat perubahan terbesar pada Corvette - dalam dan luar - sejak mobil itu diperkenalkan pada tahun 1953.
Simcoe mengatakan desain eksterior baru ini terinspirasi oleh jet tempur dan mobil balap Formula Satu. Tapi bentuk aerodinamis mobil juga membantu menentukan gaya interiornya. Pertama, karena tidak ada mesin di antara roda depan, kokpit telah bergerak maju sebesar 16,5 inci di atas Corvette keluar. Ventilasi AC Ultrathin membantu menurunkan gugus instrumen, yang berisi tampilan 12-inch yang dapat dikonfigurasi ulang.
Strip panjang tombol, antara kursi di konsol tengah, mengontrol kursi, sistem HVAC, dan item lainnya. Pelanggan dapat memilih dari tiga jenis kursi, yang dirancang untuk berkendara di jalanan hingga kursi kompetisi penuh untuk penggunaan trek. Interiornya dihiasi kulit yang dipotong-dan-dijahit, inlay logam asli, kisi-kisi speaker stainless steel dan trim serat karbon opsional. Tidak seperti banyak mobil dua kursi lainnya, Corvette baru memiliki ruang kargo yang masuk akal - dan yang bisa terbukti menjadi keuntungan utama dibandingkan roadsters yang sempit dan kudeta yang berjuang untuk penjualan di pasar yang beralih ke SUV, pickup, dan crossover. Mobil ini memiliki dua batang dan dapat mengangkut dua tas golf atau bagasi. Ruang kargo total 12,6 kaki kubik.
Hasil gambar untuk radical Corvette overhaul

Comments