Nex Ii Bantu Dongkrak Penjualan Suzuki Tahun 2018

masbroo Suzuki Nex II memang gres dirilis pada tahun  Nex II Bantu Dongkrak Penjualan Suzuki Tahun 2018

Bimocorner-masbroo Suzuki Nex II memang gres dirilis pada tahun 2018 silam, atau tepatnya satu tahun yang kemudian namun siapa sangka meskipun produk yang gres direvisi, ternyata Suzuki Nex II berhasil mendongkrak penjualan Suzuki selama tahun 2018...


Desain yang lebih disukai market tanah air, hemat materi bakar dan tentunya harga paling murah untuk kelas matic entry level menimbulkan Suzuki Nex II banyak diminati konsumen, apalagi tugas media yang memperlihatkan review positif untuk motor terbilang mungil ini memang memperlihatkan dampak positif untuk penjualannya...

Menurut detikoto, total sepanjang tahun 2018 kemudian Suzuki berhasil memasarkan produk mereka sebesar 89.508 unit atau mengalami kenaikan kalau dibandingkan dengan periode tahun 2017, dimana Suzuki hanya sanggup memasarkan produk sebesar 72.191 unit, hasil ini memang tidak terlepas dari beberapa produk gres yang dilaunching Suzuki pada tahun 2018 dan salah satunya ya si Nex II ini...

Total Suzuki Nex II memperlihatkan donasi sekitar 35 % dari hasil jual nasional Suzuki selama tahun 2018 atau berhasil laris sebesar 31.015 unit, ternyata gebrakan Suzuki terutama pada sisi desain dan handling memang benar-benar menciptakan market Nex II mirip melaju cepat masbro...

Dari beberapa lembaga yang Bimocorner ikuti memang berbagai yang kena “racun” dari Suzuki Nex II, kalau diibaratkan mah dari mata turun ke hati dan pribadi meluncur ke dealer (haiyah)...

Tentu kehadiran Suzuki Nex II memang menjadi solusi bagi Suzuki untuk mendobrak penjualan secara nasional, namun perlu diingat bahwa market itu niscaya berjalan dan berpindah dari desain A ke desain B dan desain lainnya, salah satu desain yang sedang naik daun yakni Matic Gambot semacam Yamaha Nmax 155 dan Honda PCX 150...

masbroo Suzuki Nex II memang gres dirilis pada tahun  Nex II Bantu Dongkrak Penjualan Suzuki Tahun 2018

Suzuki bahwasanya punya, kalau jenengan ikuttin blog ini baik pribadi meluncur keblog ini atau sosial media facebook Lingkaran Motor, mungkin bakal inget kalau Suzuki gencar diisukan membawa Suzuki Burgman ketanah air, tapi itu masalahnya masbro kenapa kok Suzuki tampaknya terlalu usang ambil ancang-ancang...

Tidak mirip Honda yang kembali come back dengan PCX versi lokal yang sudah dilengkapi fitur-fitur unggul untuk sedikit mengambil pasar Yamaha Nmax, mungkin ada alasan lain dari bab marketing Suzuki. Namun kalau melihat keberhasilan Suzuki Nex II yang keluar jalur dari desain “ala-ala” Suzuki, tentunya Suzuki juga perlu untuk mendapatkan saran bahwa mereka juga perlu bermain dikelas 150 cc matic gambot...

So masbro, keberhasilan Suzuki Nex II ini berdasarkan Bimocorner akan mendapatkan efek positif bagi jenengan (konsumen) alasannya yakni kemungkinan Suzuki akan focus untuk berbagi matic entry levelnya ini, berdasarkan jenengan bagaimana sosok Suzuki Nex II ketika ini ? silahkan isi pendapat jenengan dikolom komentar ya, Salam Ngegass...

Comments