Daftar Harga Knalpot R9 Untuk Yamaha Lengkap

Daftar harga knalpot - salah satu part kendaraan bermotor roda dua yang paling banyak dicari oleh anak muda ketika ini yaitu knalpot. Salah satu bab dari kendaraan yang mempunyai fungsi utama pada mulanya untuk meredam bunyi ledakan dari gas buang yang selanjutnya akan dialirkan keluar ( udara bebas ) ini,diubah malah semoga menghasilkan bunyi yang berdentum ( berisik ).

Salah satu knalpot yang biasa dipasang pada kendaraan khususnya motor yamaha yaitu Knalpot R9,memang dari bentuk desain serta bunyi yang dihasilkan oleh knalpot ini sungguh menciptakan jiwa muda kita serasa berdiri kembali. Kebanyakan motor besar menyerupai vixion dan byson mengaplikasikan knalpot jenis ini. Namun bukan berarti motor yamaha jenis lain tidak sanggup dipasang in knalpot ini loh.

 salah satu part kendaraan bermotor roda dua yang paling banyak dicari oleh anak muda ketika Daftar Harga Knalpot R9 Untuk Yamaha Lengkap
sumber gambar : kaskus.co.id


Saat ini jenis dan varian dari knalpot R9 ini sanggup digunakan pada motor apa saja,termasuk semua jenis motor yamaha. Bila njenengan ingin tau dengan harga knalpot R9 ( siapa tau anda ingin beli ),dibawah ini kami berikan daftar harga knalpot R9 khusus untuk motor yamaha.

Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha VIXION      : Rp. 1.300.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha MIO             : Rp. 1.000.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha SCORPIO    : Rp. 1.400.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha NUOVO      : Rp. 1.300.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha JUPITER MX : Rp. 1.300.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha VEGA ZR    : Rp. 950.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha JUPITER Z  : Rp. 950.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha MIO ROAD RACE : Rp. 1.300.000
Harga Knalpot New R9 Mugello untuk yamaha XEON          : Rp. 1.050.000

Nah itulah tadi daftar harga knalpot R9 yang telah kami kumpulkan dan kami dapatkan,untuk motor selain diatas mohon maaf masih belum mendapat datanya.

Note***
Bijaklah dalam melaksanakan penggantian part yang satu ini,dibeberapa kota besar melarang memakai knalpot model R9 yang populer berisik dan bahkan beberapa malah diambil paksa oleh bapak polisi loh,hehehehe...


Comments